Selasa, 22 November 2016

Interview Bule



Pada hari Sabtu 8 Oktber, rencananya kami ingin menemui seorang turis yang bernama Mr.Yusuf. Pada saat kami ingin menemui mr.yusuf, banyak rintangan yang kami dapati, yaitu hujan yang sangat deras. Akhirnya pada jam 10 pagi, kami telah sampai dirumah mr.yusuf. tapi ternyata, mr.yusuf sedang tidak ada di rumah Karena sedang pergi ke Australia dan asistennya berkata akan kembali hari jum’at nanti.
Pada hari Sabtu 15 oktober 2016, kami kembali mendatangi rumah Mr.Yusuf, tapi hasilnya, mr.yusuf belum pulang dari Australia Karena anaknya sedang sakit. Awalnya kami sempat putus asa dan tidak tahu arah, namun kami ingat, ada teman kami bernama Ariq, mamah ariq mempunyai sepupu yang suaminya itu adalah seorang turis. Akhirmya pada jam 11 siang kami ke rumah ariq untuk meminta alamat turis tersebut. Sesampainya dirumah ariq, ternyata ariq sedang tidak ada rumah, sekitar 15 menit kami menunggu akhirnya ariq dating. Dan setelah berbincang-bincang, kami pun mendapatkan informasi bahwa turis tersebut berada di Hote Mercure dan dapat ditemui jam 2 siang.
Perjuangan kami tidak sampai situ, kami harus ke perumahan Kota Citra Graha Terlebih dahulu untuk mendatangi Papahnya Tiara, Karena kami tidak mungkin ke Banjarmasin mengedarai motor. Setelah sampai Kota Citra Graha, kami langsung diantar Papahnya Tiara.
Setelah sampai Hotel Mercure, kami langsung bertemu Mr.Mark dan mewawancarainya. Tetapi ternyata kita harus izin terlebih dahulu kepada pihak hotel, Karena kami akan merekam kegiatan tersebut. Dan akhrinya kami diizinkan.

Nama : Mr. Mark
Lokasi : Hotel Mercure
Keperluan : Berlibur
Hari dan Tanggal Interview : Sabtu, 15 Oktober 2016

foto bersama dengan Mr. Mark
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar